Santunan sakit kritis

Penyakit kritis adalah masalah paling besar yang di hadapi di dunia. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyebutkan, lebih dari 36 juta kematian atau sekitar 63 persen dari angka kematian dunia setiap tahun disebabkan oleh penyakit kritis seperti penyakit jantung, kanker, dan diabetes.

Data dari Basic Health Research 2015 yang dikeluarkan oleh Kementerian Kesehatan Indonesia pun memperlihatkan hal serupa. Sebanyak 690 ribu dari 1,5 juta kematian di Indonesia pada 2014 atau sebanyak 46 persen di antaranya ditengarai merupakan dampak dari penyakit kritis, termasuk liver, stroke, diabetes, penyakit pernapasan kronis, dan hipertensi. International Agency for Research on Cancer memperkirakan akan ada 22 juta kasus baru untuk penyakit kanker di seluruh dunia pada tahun 2030.


data BPJS-kesehatan januari-maret 2019

PRUTotal Critical Protection Syariah (PRUTop Syariah)

Wujudkan hidup bebas khawatir dengan perlindungan total

PRUTotal Critical Protection Syariah merupakan Asuransi Tambahan inovatif terkait investasi PERTAMA yang memberikan perlindungan total atas ancaman Kondisi Kritis, termasuk yang belum ditemukan berdasarkan pada perawatan dan tindakan medis yang dilakukan, dan juga ketidakmampuan dalam menjalankan aktivitas.

PRUTotal Critical Protection Syariah memberikan perlindungan atas risiko terkena penyakit - penyakit baru yang akan muncul di kemudian hari layaknya jaring pengaman serta sebagai perlindungan tambahan atas Asuransi Tambahan Kondisi Kritis yang telah dimiliki saat ini