PRUCERAH

Saya Ingin Memberi Pendidikan Terbaik untuk Anak Saya

Menyiapkan pendidikan anak Anda bisa membantu menjamin masa depannya.

Setiap Orangtua menginginkan anaknya tumbuh pintar, cerdas, dan dapat mengenyam pendidikan hingga ke bangku kuliah. Tahukah Anda, bahwa berdasarkan data BPS (Badan Pusat Statistik) inflasi dari sektor pendidikan di Indonesia mencapai 3,81% .

Namun, perlu diperhatikan Kebutuhan Biaya Kuliah di perguruan tinggi tidak murah, karena selain ada Biaya Pendaftaran, juga ada biaya per-semester dan biaya penunjang perkuliahan lain nya. Belum lagi, jika harus kuliah di kota yang berbeda dengan kota asal sehingga ada biaya penginapan, biaya harian dan biaya lainnya yang di butuhkan selama menempuh bangku kuliah.

Sebagai contoh, untuk Biaya masuk Fakultas Kedokteran Universitas Negeri jalur SBMPTN adalah Rp15.000.000 dan biaya persemester nya Rp8.000.000 (asumsi Kuliah 4 tahun = Rp79.000.000). Belum lagi ada biaya pendukung perkuliahan lainnya sebesar kurang lebih Rp2.000.000/bulan

Memperkenalkan Asuransi Jiwa Syariah PRUCerah Produk Asuransi Dwiguna yang memberikan Perlindungan atas Jaminan Pendidikan Anak atau orang yang Anda sayangi. Terdapat Manfaat Dana Pendidikan, yang memberikan manfaat berupa Penarikan Tunai Sekaligus serta Penarikan Tunai Bulanan selama 4 tahun. Selain itu untuk menjamin keberlangsungan Pendidikan Anak Anda maka produk ini memberikan Manfaat Bebas Kontribusi jika Anda Meninggal Dunia, Terkena Kondisi Kritis atau mengalami Cacat Tetap dan Total.

Manfaat Dana Pendidikan

Manfaat Penarikan Tunai Sekaligus dan Berkala (bulanan) untuk Dana Pendidikan Anak.

Manfaat Bebas Kontribusi

Apabila Peserta Tambahan Yang Diasuransikan Meninggal Dunia, terkena Cacat Tetap Total atau terkena salah satu dari 60 Kondisi Kritis.

Pilihan Masa Pembayaran Kontribusi

Masa Pembayaran Kontribusi 5 Tahun atau sesuai dengan Masa Tunggu Manfaat Dana Pendidikan yang dipilih.

cari tahu prucerah sekarang

Contoh Ilustrasi Manfaat PRUCerah Plus

Bapak Ardi dan Anaknya Lucky, membeli Asuransi Jiwa Syariah PRUCerah Plan PRUCerah Plus saat berusia 30 tahun dan Anaknya berusia 3 tahun dengan Kontribusi sebesar Rp11,890,000 per tahun untuk Masa Pembayaran Kontribusi dan Masa Tunggu Manfaat Dana Pendidikan selama 15 tahun Berikut adalah ilustrasi manfaat Asuransi Jiwa Syariah PRUCerah Plan PRUCerah Plus yang dimiliki Bapak Ardi dan Lucky:

Contoh Ilustrasi Manfaat PRUCerah Plus (Orangtua terkena Kondisi Kritis)

Bapak Ardi dan Anaknya Lucky, membeli Asuransi Jiwa Syariah PRUCerah Plan PRUCerah plus saat berusia 30 tahun dan Anaknya berusia 3 tahun dengan Kontribusi sebesar Rp11,890,000 per tahun untuk Masa Pembayaran Kontribusi dan Masa Tunggu Manfaat Dana Pendidikan selama 15 tahun Berikut adalah ilustrasi manfaat Asuransi Jiwa Syariah PRUCerah Plan PRUCerah yang dimiliki Bapak Ardi dan Lucky:

cari tahu prucerah sekarang

sebagai orang tua merupakan hal yang wajar kita bekerja, hidup sehat untuk mencari uang guna menyekolahkan anak hingga pendidikan paling tinggi yang bisa diberikan dengan menabung dan investasi, akan tetapi kita sebagai manusia dapatkah kita menjamin kita akan selalu ada, sehat dan selamat dari segala resiko kehidupan di dunia ini? untuk itulah kita perlu mengamankan dana pendidikan untuk anak-anak kita sebelum kita mulai berinvestasi dana pendidikan.

siapakah yang perlu diasuransikan? bukan si anak akan tetapi tulang punggung keluarga lah yang penting di asuransikan. berapa yang diperlukan? sebesar total dana pendidikan anda. apabila anda berencana mengkuliahkan anak dengan dana 800juta, maka anda memerlukan asuransi jiwa sebesar 800juta. dengan demikian apabila resiko hidup menyambangi si tulang punggung keluarga, maka si anak tetap bisa sekolah. mau orang tua hidup, tidak sehat atau meninggal, anak tetap bisa sekolah. untuk itu penting melindungi dana pendidikan anak anda

fig1. orang tua menyisihkan uang untuk pendidikan anaknya dan semua berjalan normal


fig2. orang tua menyisihkan uang untuk pendidikan anaknya namun di tahun ke-5 pencari nafkah meninggal. maka ditahun ke-6 dan seterusnya biaya pendidikan ditanggung asuransi pendidikan